Menyambut Kedatangan 444 Jamaah Haji dari Tanah Suci Mekkah

INFODESA, NASIONAL145 Dilihat

Nganjuk, INFODESANEWS – Danramil 0810/01 Nganjuk Kapten Inf Syamsul bersama jajaran Forpimda Kabupaten Nganjuk menyambut kedatangan 444 Jamaah haji dari tanah suci Mekkah di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Senin (17/09/2018).

Setibanya di Pendopo Kabupaten Nganjuk, pukul 03.00 Wib dini hari, Jamaah disambut hangat oleh rombongan pemerintah Kabupaten Nganjuk yang dipimpin oleh Ir. Agus Subagijo, M.Si, Sekda Kab. Nganjuk.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Nganjuk menyampaikan, puji syukur kepada Allah SWT karena pada kesempatan yang berbahagia ini kita bisa berkumpul di Pendopo Kabupaten Nganjuk pada acara penerimaan sekaligus penyambutan jamaah haji Kabupaten Nganjuk tahun 2018 dalam keadaan sehat walafiat.

Pemerintah Kabupaten Nganjuk juga mengucapkan selamat datang kepada jamaah haji yang telah selesai menuaikan ibadah haji dari tanah suci mekkah dan telah tiba di tanah air dalam keadaan sehat walafiat.

“Semoga para jamaah haji yang telah selesai menunaikan ibadah haji dari tanah suci Mekkah mendapatkan gelar Haji Mabrur dan Mabruroh” kata Sekda.

Pemerintah Kabupaten Nganjuk juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam pelaksanakan haji, mulai awal hingga akhir dalam keadaan lancar.

Sekda Kabupaten Nganjuk juga menambahkan, permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila dalam pelayanan proses ibadah haji terdapat kekurangan.

Sementara itu, Danramil 0810/01 Nganjuk saat di temui juga menyampaikan, Alhamdulilah, Selamat datang kepada Jamaah Haji Kota Blitar dan semoga Ibadah Bapak/Ibu di terima oleh Allah SWT. (mdc_0810).

Berita Terkait

Baca Juga