Meriahkan Hut TNI Ke-75 Kodim 0421/LS Bakal Gelar Goes Bareng

INFODESA, NASIONAL145 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Markas Komando Distrik Meliter (Makodim) 0421/LS, akan merayakan Hari Ulang Tahun (Hut) TNI Ke 75 yang jatuh pada Tanggal 5 Oktober. 2020 mendatang.

Untuk menyambut dan memeriahakn HUT tersebut Kodim 0421/Lampung Selatan, menggelar serangkaian kegiatan kemanusian seperti donor darah dan Kegiatan sosial lainya.

HUT TNI ke 75 Tahun yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 mendatang, Komandan Komando Distrik Meliter (Dandim) 0421/LS, Letkol, Inf Enrico Setyo Nugroho beserta jajarannya bakal melaksanakan Goes bersama masyarakat.

“Insya Allah Kami akan melakukan kegiatan kemanusian dan kegiatan sosial lainya serta melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan di tengah pandemi Virus Corona yang kita rangkai dengan kegiatan bersepedah atau Goes bareng dalam rangka HUT TNI.”ujar orang nomor satu di Jajaran Kodim itu.

Dijelaskan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka HUT TNI Ke 75 tahun yang jatuh pada tanggal 5 Okteber 2020 mendatang. Dimana HUT TNI kali ini masih dalam pandemi Covid-19, maka kami mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M dan menjaga stamina.

“Oleh karena kegiatan tersebut mengusung tema “KAMI PELOPOR KESEHATAN BERSAMA MASYARAKAT ATAU GO HEAL THY BY GOES” untuk umum yang bakal kita laksanakan pada tanggal 9 Okteber 2020. dengan Strat Halaman Makodim setempat dan Finish Grand Elty Krakatoa Kalianda Resort.” kata mantan Komandan Secaba Rindam II/Sriwijaya itu pada Infodesanews, Jum,at. (25/9/202) (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga