Motor Modifikasi Jadi Andalan Satgas TMMD Kodim Ngawi

NASIONAL156 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Berbagai upaya di lakukan anggota satgas TMMD Kodim Ngawi untuk menyelesaikan sasaran fisik pembangunan jalan desa ini, salah satunya seperti yang di lakukan Pratu andik dengan penuh semangat menggunakan motor modifikasi ia mengangkut paving block yang akan di pasang.

Motor yang di kendarai oleh Pratu Andik adalah motor milik pak Jiyo

Salah satu warga Desa Sekarputih yang ikut dalam pengerjaan jalan tersebut, Motor pak Jiyo ini nampak beda dengan motor lainya. Dari bodi kendaraan tersebut seakan nampak sudah di persiapkan untuk mengangkut bahan material berat seperti mengangkut pasir dan semen.

Ini motor khusus saya siapkan untuk mengangkut barang berat pak, dan di jamin material ini akan sampai tanpa kendala,” kata Jiyo selaku pemilik motor.

Memang motor tersebut oleh pak Jiyo  jauh –  jauh hari Sebelumnya sudah mempersiapkan motornya di rubah menjadi motor modifikasi untuk segala medan.

Jiyo juga berharap apa yang di lakukannya dengan memodifikasi motornya itu bisa sedikit membantu bapak – bak TNI dalam mengerjakan pembangunan jalan Di Desa Sekarputih ini dan Pengerjaannya bisa di selesaiakan tepat waktu, ujarnya.

Sementara itu nampak tanpa lelah Pratu Andik bersama rekannya berlalu lalang menyalurkan material berupa paving block dan pasir untuk di bawa ke tempat sasaran.

Ia juga menyampaikan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pak Jiyo selaku pemilik motor, dengan adanya motor modifikasi milik pak Jiyo ini sangat membantu sekali untuk anggota satgas dalam mengangkut material TMMD yang akan dikerjakan,ucapnya.(pudi)

Berita Terkait

Baca Juga