Musyawarah Cabang III dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Lampung Selatan

INFODESA41 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Cabang III dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Lampung Selatan periode tahun 2017-2020.

Acara Musyawarah Cabang III dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia yang berlangsung di Aula Legundi Grand Elty Kalianda Lampung Selatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Hipmi Provinsi Lampung Dr.Ahmad Kadavi.SH.MH, Kamis (9/11/2017)

Turut hadir Asisten Ekobang Kabupaten Lampung Selatan Mulyadi Saleh,Waka Polres Lampung Selatan Kompol Ketut.S, dan perwakilan Kodim 0412 Lampung Selatan, tamu undangan serta para pengusaha Muda di Lampung Selatan.

Dalam sambutanya ketua Hipmi Lampung Selatan, Akbar Ringgom Kasmaran yang baru di lantik mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang di percayakan.

“Saya bersama rekan-rekan yang lain akan terus mewujudkan komitmen Hipmi dalam menghadirkan pengusaha muda dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya saat sambutan.

Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan dalam hal ini yang di wakili oleh Asisten Ekobang Mulyadi Saleh, berharap untuk pengurus Hipmi yang baru dapat terus melanjutkan program-program yang telah berhasil dilakukan, khususnya dalam hal kewirausahaan. Program ini terbukti mampu meningkatkan perekonomian di Lampung khususnya kabupaten Lampung Selatan.

“Semoga ini tidak hanya sekadar seremonial saja, selanjutnya perlu dilakukan inovasi-inovasi untuk membangkitkan semangat para pemuda dalam menjalankan bisnis yang mampu menghapuskan angka pengangguran di Lampung Selatan ,” ujar Saleh.

Sementara itu ketua Hipmi, Provinsi Lampung Muhammad Kadavi mengatakan tidak perlu khawatir menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). “Kita harus tau apa yang ingin dicapai, kemudian mempelajari prosesnya, hasil pencapaian, serta pandangan dan rencana ke depan dari pencapaian tersebut, dapat melayani masarakat dan bekerja dengan ikhlas Karna Organisasi merupakan pengabdian untuk memberikan pelayanan yang memuaskan,” ungkapnya.

Selaku pengusaha Muda Jangan hanya menampilkan Logo saja tapi harus dapat memanfaatkan potensi yang ada dan menampilkan Inovasi serta terobosan di bidang usaha dari bawah dan merangkul semua agar dapat menjadi pengusaha Jangan hanya menjadi kuli saja.” ujarnya saat di wawancarai oleh beberapa awak media usai acara. (SG)