Nama Polsek Tanjungan Resmi Dirubah Menjadi Polsek Katibung Lamsel

INFODESA373 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan resmikan perubahan nama Polsek Tanjungan menjadi Polsek Katibung diwilayah hukum Polres Lampung Selatan,

Peresmian yang di tandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Lampung Selatan.dan dihadiri para Kepala Bagian, Kepala Satuan, serta Kapolsek serta jajaran dan para perwira Polres Lampung Selatan. Kamis (12/4) malam sekitar pukul 20.00.wib.

Hadir juga,camat Katibung Sabilal SE dan camat Way Sulan Tri Mujianto ,tokoh adat Katibung serta seluruh Kepala Desa dari Kecamatan Katibung dan Kecamatan Way Sulan.

AKBP M. Syarhan mengatakan,dengan perubahan nama polsek yang sebelumnya Polsek tanjungan menjadi Polsek Katibung diwilayah Polres Lamsel,diharapkan kedepan dapat lebih meningkatkan keamanan, kenyamanan dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Katibung dan masarakat luas pada umumnya.

“Dengan berubah nama yang sebelumnya Polsek Tanjungan menjadi Polsek Katibung,diharapkan dapat lebih dicintai oleh masyarakat.”Kata Kapolres Lamsel AKBP.M.Syarhan dalam sambutanya. Kamis (12/4) malam sekitar jam 19.30 WIB.

Sementara itu Kapolsek Katibung,AKP Doni, mengungkapkan ,dengan di gantinya nama polsek Tanjungan menjadi Polsek Katibung mudah-mudahan kedepan dapat lebih dicintai masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Katibung.”ujar Doni. (SG/slmt)

Berita Terkait

Baca Juga