Nanang Ermanto Hadiri Halal bi Halal di Rumah Aspirasi Antoni Imam

INFODESA145 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto menghadiri acara halalbihalal yang gelar oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Selatan yang dipusatkan di Rumah Aspirasi Antoni Imam , Minggu (22/5/2022)

Halal bi halal yang bertajuk “Pererat Silaturahim dan Ukhuwah untuk Meningkatkan Semangat Melayani”

Kegiatan yang dipusatkan di Rumah Aspirasi Antoni Imam sekaligus Ketua DPD PKS Lampung H Antoni Imam itu, dihadir ketua DPW PKS Provinsi Lampung H Ahmad Mufti Salim, anggota DPRD provinsi Lampung dari Fraksi PKS H Puji Sartono, camat Sidomulyo Erman Suheri dan kepala Desa Sutiyanto beserta jajaran pengurus PKS dan para kader.

Ketua DPD PKS Lampung Selatan H Antoni Imam mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto yang telah hadir dalam kegiatan Halal bi Halal ini.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari membangun komitmen untuk Istiqomah dalam membangun perjuangan serta pererat hubungan silaturrahm, karena dengan silaturrahm akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan menyatukan persepsi serta menghindari perpecahan baik dari Tim pemenangan, relawan dan masyarakat itu sendiri.

“Sehingga memiliki kesadaran penuh dan tidak berfikiran dangkal, berfikiran sempit untuk menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat serta membangun Kabupaten Lampung Selatan.”kata pria yang berpenampilan nyentrik itu.

Sementara itu Bupati Lampung Selatan H Nanang juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus PKS Lampung Selatan umumnya dan Bapak Antoni Imam khusus.

Dalam kesempatan tersebut Nanang juga menyampaikan sejumlah program pembangunan yang telah dilaksanakan serta program- program kerakyatan khususnya terkait bagaimana mensejahterakan masyarakat Lampung Selatan.

“Intinya kita bekerja keras, meskipun pada kenyataannya ada suatu perbedaan pandangan, namun wujud nyatanya adalah bekerja bersama berperan aktif membangun Lampung Selatan.” kata Nanang dalam sambutannya. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga