Nanang Sapa Masyarakat Katibung Di 12 Titik

INFODESA, NASIONAL131 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Calon Kepala Daerah (Calonkada) Lampung Selatan nomor urut satu Nanang Ermanto kampanye tatap muka di Kecamatan Katibung Rabu 21/10/2020.

Di Kecamatan Katibung Nanang beserta partai pengusungnya kampanye tatap muka di 12 titik.

Di Kecamatan Katibung Nanang banyak menyerap aspirasi masyarakat yang hadir di kampanye tatap muka nya,mulai dari inprastruktur jalan hingga persoalan listrik warga yang daya nya tidak stabil.

Seperti yang di sampaikan Usman warga masyarakat Desa Neglasari dusun Wonorejo Kecamatan Katibung,warga di dusun Wonorejo , yang mana listrik di daerahnya daya nya kurangi.

Menanggapi keluhan warga ini, calon kepala daerah lampung Selatan Nanang Ermanto berjanji akan segera menyelesaikan nya, “ini lah salah satu tujuan saya berkampanye tatap muka ini, saya bisa tau langsung apa keluhan yang terjadi dibawah,dan tidak hanya permaslahan seperti ini saya yang harus jadi prioritas saya kedepannya nanti, seperti daerah yang kesulitan air, untuk bidang pendidikan, dan bidang kesehatan, serta banyak lagi yang akan saya perhatikan”, ujar Nanang.

Selanjutnya Nanang juga mengatakan,masih banyak program-program selama kepemimpinan nya dua setengah tahun ini yang sudah berjalan, “apalagi program bantuan pusat, beberapa waktu lalu untuk bidang pertanian sudah banyak kelompok tani yang dapat bantuan alat pertanian dari pusat bahkan saat ini Lamsel sudah memiliki tiga unit exapator besar, dan satu unit exapator kecil”, jelas Nanang.

Diakhir orasinya Nanang mengharapkan dukungan masyarakat yang hadir dalam kampanye nya ini untuk mengajak keluarga yang tidak bisa hadir karena di batasi dengan protokol kesehatan, untuk tanggal 9 Desember 2020 nanti memilih calon nomor satu Nanang Ermanto dan Pandu Ketua Dewangsa. (rilis)

Berita Terkait

Baca Juga