Nanang Terima SMSI Di Rumdin Ngobrol Santai Bareng

INFODESA148 Dilihat

INFODESANEWS, LAMPUNG SELATAN — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, didampingi Kadis Kominfo Lampung Selatan. Sefri Masdian, menerima kunjungan dan beraudensi dengen Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Selatan. yang berlangsung di rumah Dinas Bupati setempat. Rabu (18/9/2019)

Dalam acara ngobrol santai bersama Plt Bupati Lampung Selatan. H. Nanang Ermanto, SMSI meminta masukan kepada Nanang yang juga sebagai pembina salah satu organisasi Media Online di Lampung Selatan, itu.

Menurut Nanang kalau memang ada masukan ataupun pendapat tidak perlu terlalu formal dengan cara datang ke Kantor, “Saya lebih suka begini, sambil ngopi dan santai, ” Saya sedikit mengutip bahasa Sukarno, “Saya suka pemuda yang merokok sambil minum kopi dan berdikusi bagaimana untuk memajukan sebuah Negara yang besar, “Daripada pemuda yang suka baca buku, tapi egois hanya mementingkan dirinya sendiri.” ujar Nanang yang dikutip dari bahasa Sukarno.

Dikesempatan yang sama, Nanang juga meminta masukan dari SMSI. dan juga meminta SMSI dapat bekerja sama dengan pemerintah dan memberikan saran, kritik yang sifatnya membangun, Karena tanpa adanya kritik dan saran maka kita tidak akan tau kekurangan dan kelemahan pemerintahan. “Karena saya tidak akan bisa membangun Lampung Selatan ini tanpa adanya peran serta rekan-rekan semua, tentunya memberi Kritik yang baik dan membangun. Saya akan terima itu,” kata Nanang.

Nanang berharap agar SMSI menjadi wadah bagi anggotanya dan memiliki tujuan yang positiv agar SMSI bisa lebih maju dan besar, “SMSI ini bukan hanya wadah media saja tapi juga wadah untuk meningkatkan perekonomian keluarga, misal dengen cara membentuk sebuah Koprasi simpan pinjam, Karena kita berorganisasi juga harus memikirkan keluarga. agar semuanya dapat berjalan seimbang,” pungkas Nanang. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga