Nasdem Bidik 10 Kursi Legislatif Pada Pileg 2024

NASIONAL264 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Targetkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Blora optimis dapat meraih 10 kursi pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blora, Sri Sudarmini saat mendaftarkan 45 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke KPU Kabupaten Blora, pada Kamis (11/5/2023).

“Target Partai NasDem minimal mengamankan 7 kursi, tapi kami memiliki target oleh DPP atau DPW untuk tambah 3 kursi, jadi target kami 10 kursi,” umkapnya saat konferensi pers di halaman KPU Kabupaten Blora.

Wanita Paruhbaya ini yang sering disapa Bu Mimin itu mengungkapkan target 10 kursi optimis dapat diperoleh Kader – kadernya nanti, meskipun saat ini partainya telah ditinggal hengkang eks Bupati Blora, Djoko Nugroho alias Kokok yang bergabung ke Partai Gerindra.

“(Ditinggal Pak Kokok) kami tetap optimis, tetap solid. Dari 7 kursi masih solid masuk di partai Nasdem semuanya,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD NasDem Blora, Sakijan mengaku telah mempunyai strategi untuk dapat menambah perolehan kursi menjadi 10 pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Ya kita ini orang di lapangan, kalian tahu sendiri, kita harus door to door, banyak silaturahmi ke masyarakat, biar program-program kita bisa diterima di masyarakat,” pungkasnya.***Red.

Berita Terkait

Baca Juga