Nasdem Peduli: Anggota DPRD Lutra Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer ke Pelosok Desa

NASIONAL133 Dilihat

SULSEL(LUTRA), INFODESANEWS – Sebagai salah satu kepedulian dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) memberikan/membagikan ribuan masker dan Sanitizer ke masyarakat di Desa-Desa terkait perkembangan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Sulawesi-Selatan(Sulsel) dan khususnya di Kabupaten Luwu Utara(Lutra).

Terkait hal tersebut sebagai kepedulian dari NasDem anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara Awaluddin dan Haeruddin Yusuf membagikan masker dan Hand Sanitizer ke warga di Desa-Desa di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Lutra, Kamis (9/4/2020).

“Pembagian Masker dan Hand Sanitizer ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pencegahan Covid-19. Bentuk kegiatan sosial ini dilakukan anggota DPRD Kabupaten Lutra dengan membagikan masker serta hand sanitizer kepada warga di Lutra,” tutur Haeruddin Yusuf.

“Sementara Wakil Ketua DPRD Lutra dari Fraksi Nasdem mengatakan, terkait keterbatasan ketersediaan masker medis. “Karena keterbatasan masker, maka masker yang dibagikan kepada masyarakat berbahan dasar kain,” jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Lutra, Awaluddin, SE menghimbau agar masyarakat turut membantu memutus mata rantai penyebaran virus dengan tetap berdiam diri dirumah dan melakukan Phisycal Distancing.

“Harapannya agar masyarakat berdiam diri dirumah, jika masih beraktivitas masyarakat harus melakukan Phisycal Distancing. Jaga jarak, jaga kebersihan, sering-seringlah cuci tangan menggunakan hand Sanitizer atau Sabun di air yang keluar dari kran,” tukasnya.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *