Nelayan Sido Makmur Curhat ke Kapolres Jepara, Ini Sebabnya

INFODESA46 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga pesisir dan kelompok nelayan di Desa Banyumanis, Kecamatan Donorojo, Jumat (27/01/2023).

Dalam pertemuan ini, Kapolres Jepara didampingi Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., MH, dan pejabat utama Polres Jepara dan dihadiri Kapolsek Donorojo beserta anggota, unsur Forkopincam Donorojo dan kelompok nelayan Sido Makmur.

Kapolres Jepara menyampaikan bahwa Jumat Curhat merupakan kegiatan kepolisian yang setiap hari jumat kita keliling di tempat yang sudah di jadwalkan untuk silaturahmi dan komunikasi bersama warga dengan tempat berbeda.

Jumat curhat ini secara serentak di jajaran Kepolisian dengan masksud supaya kita lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya bisa memberi masukan, saran serta aspirasi dari masyarakat dan kita bisa memberi solusinya ke masyarakat, imbuhnya.

Pada kesempatan bertatap muka langsung dengan warga pesisir dan nelayan Desa Banyumanis, Kapolres mengingatkan pentingnya kebersamaan dari seluruh pihak untuk menjaga keamanan yang kondusif.(@Gus Kliwir)