Ngatminah menderita sakit kulit 7 tahun memerlukan donatur

INFODESA50 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Penderitaan Ngatminah 7 tahun menderita penyakit Kulit memerlukan uluran tangan Donatur.

Keluarga ibu Jumi alamat Ds. Semirejo Rt 03 / Rw 8 Kecamatan Gembong Kab. Pati, merupakan kelurga Prasejahtra yang memilikai anak bernama Ngatminah lahir tgl 19 Mei 2002 sejak umur 9 thn  menderita sakit kulit sudah 7 thn.

Kepada Ketua Lembanga Perlindungan Anak  ( LPA ) Kabupaten Pati A.S. Agus samudra beserta pengurus dan Staf LPA dalam kesempatan mengunjungi keluarga Jumi yang beralamat di Ds. Semirejo Rt 03 / Rw 8 Kecamatan Gembong Kab. Pati , Selasa (12/9).

Dalam  kesempatan itu Jumi menceritakan awal mula penderitaan yang di sandang anaknya pada Keptua Perlindungan Anak tersebut.

“ Kronologi berawal gatal di leher seperti biang keringat terasa gatal lama2 berair dan mengelupas hingga berdarah dan hingga sekarang di sekujur badan merata,” ujar Jumi.

“ Sejak tahun 2014 sudah ada beberapa donatur dan relawan sudah membantu pengobatan namun sampai hari ini blm sembuh. Bahkan 2 minggu ini kondisi drop,” ujar Jumi dengan menahan air matanya jatuh.

“Keinginan kami hanya sembuh, tapi siapa yang membantu. Saya minta bijaksana dan hati nuraninya pemerintah untuk membantu kami ini,” ujarnya lagi.

Senda dengan itu Pengurus LPA Kab. Pati Peduli spontanitas, memberi bantuan pengobatan ala kadarnya kepada penderita yg saat ini kondisin Ngatminah  yang memprihatinkan.

“ Kita akan memfasilitasi untuk mencarikan bantuan alternative, kita juga berupaya mendorong pemerintah pusat menindak lanjuti Penyembuhan buat Ngatminah,” uangkapnya

“ Dan kita akan terus mengawal serta mencari bantuan / donator untuk membantu saudara kita yang sedang di landa duka,” pungkas ketua LPA kabupaten Pati.(yono)