Ngobrol Bareng Bersama Sekretariat DPRD Blora di Acara Talk Show Gebyar Ramadhan 

INFODESA81 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Ngobrol bareng sambil menunggu waktu berbuka puasa Sekretariat DPRD Kabupaten Blora tampil di acara Talk Show Gebyar Ramadhan Alun-alun Blora, Jawa Tengah.

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah melalui pembawa acara Anna Octaviani Prasetyo mengatakan, kesempatan pada hari ini dalam menunggu waktu berbuka puasa kita mengisi acara dengan menyajikan lagu islami dan nuansa pop santai diselingi ngobrol bareng dan diisi berbagai macam topik sambil menunggu waktu berbuka puasa di iringi Band yang tergabung bersama teman-teman Sekretariat DPRD Kabupaten Blora yang terbentuk dengan nama BAKWAN.

“Bakwan sendiri adalah Band Kawan-kawan Sekretariat Dewan,” ungkapnya usai acara Gebyar Ramadhan di Alun-alun Blora, Minggu (31/3/2024).

Lanjutnya, di acara ini tidak ada Tema khusus, kita ingin mengajak para penonton bisa ngobrol bareng bersama sambil menunggu waktu berbuka puasa, dan penonton bisa menyampaikan berbagai hal yang ingin disampaikan di acara ini

“Kita bersama-sama melatih sabar dan sabar di bulan Ramadan penuh berkah ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, tadi kita juga selain ngobrol bareng juga berbagi Takjil kepada penonton dan masyarakat pengguna jalan yang lewat, ada juga door prize bagi penonton yang bisa menjawab pertanyaan yang di berikan dari moderator.

“Door Prize sendiri di sponsori oleh teman-teman Sekretariat sendiri, kita ada yang produk kecantikan, jajanan dan lainya dari kita untuk masyarakat Kabupaten Blora,” terangnya.

Untuk masyarakat Blora dalam menyambut Ramadhan dan Lebaran 1445 H tetap semangat dan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia dan Kabupaten Blora khususnya.**SMn/Red.