Nobar “ Merah Putih Memanggil” Di Hari Pahlawan Veteran Dan Keluarga Kodim 0721/Blora

INFODESA30 Dilihat

Blora,Infodesanews.com –  Dalam Memperingati Hari Pahlawan 10 November, Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Pahlawan  dilaksanakan di Halaman Makodim 0721/Blora, dan diikuti segenap personel dan ASN dilingkup Kodim 0721/Blora dan para Veteran Kab Blora, Dengan Inspektur Upacara Dandim 0721/Blora, Letkol In Susilo, S.Sos.

Pelaksanaan Upacara, kali ini dilanjutkan dengan Nonton bareng (Nobar) Film Merah Putih memanggil. Sejumlah Veteran dan keluarga di ajak Nonton Bareng  digedung bioskop terdekat,  New Star Cineplex Kudus. Bersama Dandim 0721/Blora Melalui Pasiter Kapten Inf Surana, rombongan berangkat menuju Kudus  Juma’at 10 November 2017.

Dengan antusias para Veteran dan Keluarga menyaksikan dengan seksama Flm yang berbergenre laga yang di sutradarai oleh Mirwan Suwarso dan produser Josie S. Karjadi. Yang menceritakan Pasukan Elit berlaga untuk membebaskan tawanan kelompok separatis. Dengan dilibatkan unsur dari TNI AD, TNI AU dan TNI AL.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf  Surana  mengungkapkan Nobar kali ini bertujuan mengajak para Veteran dan keluarga untuk lebih mengenal dan segahai ajang silaturohmi ,

“ selain itu juga sebagai ajang mengenang perjuangan – perjuangan veteran di kala berjuang menrbut kemerdekaan RI yang rela berjuang untuk memberikan seegenap jiwa dan raganya demi keutuhan NKRI, melalui pengabdiannya.,”Ujar Kapten Inf  Surana.

Senada dengan itu Peltu (Prn) Mulyono  seorang veteran mengungkapkan rasa terima kasih karena dabat bersama Kodim 0721/Blora melaksankan peringatan hari pahlawan, upacara, tabur bunga di taman makam serta nobar.

 “ Kebanggaan kami pada penerus generasi saat ini, luar biasa. Dengan diajaknya kami untuk Nobar mengingatkan kami akan masa masa yang pernah kita lewati. Smoga Prajurit TNI khususnya Semakin Jaya dan sellu siap menghadapi tantangan di masa mendatang untuk keutuhan NKRI tetap Harga Mati” ungkap  Peltu (Prn) Mulyono. (AR/Pendim 0721/Blora)