Nurfadila Mendapatkan Nilai Terbaik di Wisudawan STKIP Muhammadiyah Blora

BLORA, INFODESANEWS – Sidang senat terbuka wisuda periode 2 STKIP Muhammadiyah program studi S1 pendidikan guru Sekolah Dasar (SD) tahun 2023 yang di laksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Jawa Tengah, Sabtu (21/10/2023)

Dekan STKIP Muhammadiyah, Nasrullah menyampaikan, hari ini adalah wisuda STKIP Muhammadiyah periode yang ke II dimana STKIP Muhammadiyah Blora ini berdiri sejak 2018 dan kali ini wisuda yang ke II dengan jumlah 25 wisudawan sedang yang pertama pada tahun.

“Jumlah mahasiswa STKIP Muhammadiyah Blora seluruhnya setelah di wisuda 25 wisuda mahasiswa kita masih ada dua regu 2219 mahasiswa,” terangnya

lanjutnya, bahwa wisuda wisudawan bisa berkiprah di masyarakat dengan ilmu yang diperoleh di STKIP mungkin bisa sesuai dengan profesinya, akademik dan bisa dengan minat serta bakatnya.

Bila di tekuni diperguruan tinggi kita ini pendidikan guru tapi bisa saja sesuai minat dan bakatnya mereka nanti akan menjadi pengusaha, profesi yang lain misal politisi dan lainya

“Dengan nilai tertinggi 3.90 diraih wisudawan atas nama Nurfadila Nevyanti Yulia Rahayu,” ucapnya.

Lebih lanjut, nantinya bisa ikut membantu Kabupaten Blora dalam mencerdaskan bangsa serta masyarakat Blora khususnya dengan berkiprah dibilang pendidikan untuk mencetak guru SD.

Sementara itu, Nurfadila Nevyanti Yulia Rahayu, mengatakan, terima kasih kepada orang tua, teman-teman kepada bapak ibu dosen karena selama ini telah menemani saya dalam menempuh pendidikan.

“Saya ucapkan terima kasih dan semoga ilmu saya ini bisa barokah dan bermanfaat bagi semua orang,” ucapnya

Nufadila menambahkan, saat ini saya masih mengabdi di PAUD Mutiara Bunda di Kabupaten Tuban, semoga bisa ada peluang untuk ke sana dan buat teman-teman STKIP Muhammadiyah Blora khususnya belajar yang rajin dan ikuti apa kata dosen itu yang utama meskipun dosen menyuruh kita ini itu dan banyak sekali yang dia yang diminta ke kita kita lakukan saja.

“Insa Allah itu bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita terutama orang tua, dan pengakuan yang dari kampus untuk saya bisa menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Berita Terkait

Baca Juga