Odong – Odong Rem Blong, Menggilas Murid Sekolah Dasar

INFODESA208 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Belasan Murid Sekolah Dasar Negeri 1 Karangjong desa Karangjong, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora di Gilas kendaraan Odong – odong.

Iring – iringan Pembawa murid baru sekolah dasar negeri  1 Karangjong Desa Karangjong, kecamatan Ngawen Kabupaten Blora  di Gilas kendaraan odong – odong yang membawa penumpang murid sekolah dasar Negeri 1 Karangjong yang baru masuk dan diterima masuk di sekolah tersebut.

Saksi Mata di lokasi mengungkapkan Kendaraan yang membawa sejumlah murid baru tersebut kendaraaanya tiba – tiba remblong.

“ Saat Jalan turun,  kendaraan odong – odong  tiba – tiba saja remnya blong dan laju kendaraan meluncur deras menabrak anak – anak pengiring yang yang membawa kesenian barongan,” ungkap salah satu orang tua Korban yang tidak mau di sebutkan namanya.

Pantauan Wartawan Infodesanews yang bearda di  RSUD Dr. R. Soetijono BLORA mengungkapkan 3 anak mengalami kritis,  1 perempuan dan 2 laki –laki yang rata – rata masih pelajar sekaloh dasar sedang dalam penanganan intensif, masing masing korban mengalami patah Tulang dan tulang retak. Sedangkan puluhan lainnya ditangani Puskesmas Ngawen.

Pihak RSUD Dr. R. Soetijono BLORA memberikan perhatian khusus sehingga penangannya menurut kontribusi berita infodesanews di lapangan mengungkapkan penangangannya sangat luar biasa.

Sampai berita ini diturunkan pendataan Korban dan sebab musaba kejaian masih terus di dalami pihak  kepolisian. ( Aras)

Baca Juga —> https://blora.bromohosting.com/pasca-tragedi-odong-odong-rem-blong-biaya-ditanggung-sekolah.html

Berita Terkait

Baca Juga