PAC GP Ansor Batangan Akhirnya Gelar Konferancab

KHAZANAH, NASIONAL147 Dilihat

PATI, INFODESANEWS.COM – Setelah sempat fakum beberapa tahun, PAC GP Ansor Kecamatan Batangan Kabupaten Pati akhirnya semalam menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang dilaksanakan di gedung TPQ sebelah masjid Baitul Makmur Gadel. Senin (15/07/2019)

Kegiatan yang hadiri oleh pengurus PC GP Ansor, MUSPIKA, MWC NU beserta Banom Kecamatan Batangan dan juga para anggota GP Ansor Se-Kecamatan Batangan ini berlangsung dengan aman dan terpilih Darno sebagai ketua terpilih PAC GP Ansor Batangan Periode 2019-2021

Darno, ketua terpilih berharap agar Gerakan Pemuda Ansor di Kecamatan Batangan dapat maju dan solid. Ia berjanji akan segera melakukan rapat kerja dan melengkapi kepengurusan guna merealisasikan visi dan misinya itu. Setelah terpilih sebagai ketua, darno langsung membuat dan menunjuk beberapa anggota Ansor sebagai koordinator desa (Ranting) dalam menyiapkan reorganisasi pengurus ranting Ansor di seluruh wilayah Batangan.

“Setelah ini target kami melakukan reorganisasi pengurus ranting. Tiap-tiap ranting Ansor di Kecamatan Batangan harus ada pengurusnya dan aktif semua” ujar Darno saat ditemu usai acara.***Red/Yn.

Berita Terkait

Baca Juga