Pacu Adrenalin Dengan Kuda Besi

INFODESA159 Dilihat

SAMARINDA- INFODESANEWS. – Rombongan Touring trail yang dipimpin oleh Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono dan di dampingi oleh Dandim  0906/Tenggarong (Tgr) Letkol Czi Bayu kurniawan, SE, M. Tr (Han)  beserta rombongan dari anggota Kodim sebanyak 10 orang, Selasa (22/1/2019).

Titik start yang di mulai dari Makodim 0906/Tgr Jalan KH. Ahmad Muksin, Kel.Timbau, Kec. Tenggarong  bersama- sama rombongan melakukan perjalanan  dengan rute yang di lalui jalan KH. Ahmad Muksin, Desa Perjiwa, Desa Bukit Raya, Desa Karang Tunggal dan titik finis di kantor Koramil 0906 – 14 Tenggarong Seberang.

Rombongan Touring trail berangkat secara bersama-sama dengan kompak menyusuri hutan dengan mengendarai motor trail, jalur yang dipilih adalah jalur ekstrem. Salah satunya tanjakan berlumpur di tengah hutan bisa menjadi trek yang mengasyikkan dan cukup sulit, di karenakan jalur yang di lalui dalam keadaan basah dan berlumpur, sebagian dari rombongan Touring ada yang jatuh bangun di sebabkan kondisi jalan yang sangat licin dan tanah yang lengket, tapi itu tidak membuat nyali surut.

Kesulitan yang di hadapi seolah tak ada artinya di karenakan jika berhasil melewati rintangan yang ada selama perjalanan mampu memberikan kepuasan dan kebanggaan yang dirasakan di sebabkan para Rombongan Touring mampu melintasi semua trek yang telah di siapkan walaupun dengan kondisi yang sangat lelah dan penuh dengan konsentrasi tinggi.

Dalam perjalanan Rombongan Touring trail tentunya harus dilengkapi dengan standar keamanan di antaranya, helm, pengaman siku, pengaman kaki dan kaca mata.

Touring trail bersama Danrem 091/ASN tersebut merupakan pengenalan wilayah di Kec.Tenggarong dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kec. Tenggarong sebrang dan Kegiatan tersebut merupakan kunjungan kerja pertama oleh Danrem 091/Asn sejak menjabat sebagai Danrem 091/Asn.***Murdi

Berita Terkait

Baca Juga