Padmasari Mestikajati Puji Pasangan Dwi Astutiningsih – Reza Yudha Penuh Inovasi Baru

INFODESA143 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Padmasari Mestikajati dari Partai Golkar memberikan apresiasi luar biasa dan dukungan secara All out karena merupakan Pasangan tepat dan untuk mengemban amanat besar masyarakat Blora untuk melakukan perubahan kearah yang lebih maju dan sejahtera.

Dok. Padmasari Mestikajati didampingi penari Kuda lumping

Hal itu yang diungkapkan DPD Partai Golkar Jawa tengah, Padmasari Mestikajati dalam deklarasi Pasangan Dwi Astutiningsih – Reza Yudha di Alun – alun kabupaten Blora kepada  Infodesanews, Sabtu, 05/09/202.

” sengaja kami mengusung kader sendiri, karena keyakinan kita menang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020,” ujarnya.

Lebih Lanjut Padmasari Mestikajati menjelaskan pilihan Golkar yang jatuh pada kedernya ( Reza Yudha red) karena memiliki potensi yang luar biasa di mana memiliki ide – ide cemerlangnya.

” Ini merupakan tawaran baru untuk warga Blora karena Pasangan Dwi Astutiningsih – Reza Yudha memiliki ide – ide baru yang bisa menjadikan kabupaten Blora lebih Maju,” ujar Padmasari Mestikajati yang merupakan anggota fraksi perempuan termuda dari 12 orang wakil Partai Golkar di DPRD Jateng

” Inikan dari DPP kita mengamankan sampai ke Desa – desa sehingga kami menghimbau ketika bendera Golkar berkibar, siapapun calonnya semua kader dan simpatisan Golkar harus merapat dan ikut memenangkan pasangan dari Golkar,” pungkas Padmasari Mestikajati yang juga merupakan Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Jateng.***Tim

Berita Terkait

Baca Juga