Pandemi Covid 19, Danrem 081/DSJ Himbau Budaya Hidup Sehat

NASIONAL250 Dilihat

MAGETAN, INFODESANEWS | Di tengah adanya Pandemi covid 19 seperti sekarang ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menghimbau kepada para Perwira jajaran Kodim 0804/Magetan beserta istrinya agar membudayakan hidup sehat.

Hidup sehat itu salah satunya menurutnya yaitu dengan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, baik di rumah maupun di kantor.

Selain itu, ia turut mengajak untuk selalu rajin berolahraga guna menjaga kesehatan dan kebugaran, serta meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh.

Karena ia menilai, dengan kondisi tubuh yang semakin sehat, ditunjang dengan imunitas tubuh yang baik pula, hal itu akan mampu sebagai antibodi guna melawan covid 19.

Dan yang tak kalah pentingnya, Danrem juga menekankan untuk selalu menjalankan prosedur protokol kesehatan covid 19 dimanapun berada.

Hal itu disampaikan Danrem saat melakulan Kunker di Kodim 0804/ Magetan, Jl. Jenderal Sudirman No. 42 Kabupaten Magetan, Jumat (17/7/2020).

Seperti diketahui, sebelum melakukan Kunker ke Kodim 0804/Magetan, paginya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga mengadakan silaturahmi dengan segenap jajaran Forkopimda yang ada di sana.(arw)

Berita Terkait

Baca Juga