Pasangan Nomor Urut 2 Herman HN – Ir Sutono Mulai Tebar Janji

INFODESA119 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Lampung yang di usung partai politik PDI-P dengan nomor urut 2, Ir. Sutono, mulai menebar janji politik. Melalui sejumlah program, dirinya mengungkapkan bakal membangun Lampung menjadi lebih baik lagi.‎

“Dengan niat tulus ikhlas, beda dengan yang lainnya, kami akan memajukan Lampung sehingga rakyatnya dapat sejahtera,” ungkap Sutono, saat menyambangi tim pemenangan dari empat Kecamatan, Sidomulyo Candipuro, Katibung, dan Way Panji, ‎di Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo, Rabu (28/3).‎

Menurut Sutono, dengan meningkatkan indeks pembangunan manusia di Provinsi Lampung. “Indeks pembangunan di Lampung terbilang rendah, dan garis kemiskinan di Lampung lebih banyak,”ujarnya.

Dijelaskan Selain itu, program utama Herman HN-Sutono, lebih mengacu pada tingkat kesehatan masyarakat.‎ “Jadi, program yang ingin membuat Lampung lebih maju sejahtera itu lengkap, meliputi bidang kesehatan,pendidikan,infrasuktur dan ekonomi,” papar mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung ini.

Dengan beragam upaya tersebut, Sutono merasa optimis dapat membawa perubahan di Provinsi Lampung. “Kami ingin semua bersatu untuk berjuang, untuk Lampung,” tandasnya.‎ (SG/slmt)

Berita Terkait

Baca Juga