Pasca di Sidak Wakil Bupati Dermaga Bom Mulai Dibersihkan

INFODESA, NASIONAL109 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Pasca dikunjungi oleh wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, yang secara mendadak (Sidak) ke lokasi Dermaga Bom Kalianda bawah kelurahan Kalianda, tampak sejumlah petugas kebersihan membersihkan tumpukan sampah di lokasi tersebut, Selasa (16/3/2021)

(Ft postingan di akun Facebook milik Pandu Kesuma Dewangsa)

Seperti yang dikutip oleh infodesanews.com, dari akun Facebook milik Pandu Kesuma Dewangsa,

Di akun Facebook nya Pandu Kesuma Dewangsa, memosting Vidio dan foto yang tampak sejumlah petugas kebersihan dan terlihat satu unit kendaraan siap mengangkut sampah.

Dalam captionya Pandu Kesuma Dewangsa mengucapakan, Alhamdulillah, setelah sidak kemarin, sayapun langsung berkoordinasi kepada Pak Bupati @sedulur_nanang , dan Dinas Terkait, hari ini dari Tim Disbertam (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) Kab.Lampung Selatan langsung bergerak.

“Saya dan Pak Bupati berharap setelah dilakukannya pembersihan ini, khusus pada para pedagang dan masyarakat setempat pun kepda wisatawan untuk menjaga kebersihan agar kita dapat terhindar dari penyakit.”ucap Pandu di caption nya.

“Terima Kasih atas dukungannyaa kepada Ibu & Bapak dari Dinas Kebersihan yang bekerja bergotong royong untuk terciptanyaa Dermaga BOM yang lebih bersih.”kata pandu di akhir captionya.

berikut postingan di akun Facebook milik Pandu Kesuma Dewangsa

(red)

Berita Terkait

Baca Juga