Patroli di Sejumlah Lokasi Keramaian

INFODESA112 Dilihat

JEPARA – Personel Polsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli di sejumlah lokasi keramaian masyarakat kecamatan Mlonggo. Patroli ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyampaikan himbauan kamtibmas ke masyarakat. “Patroli kali ini, dilaksanakan di Pasar Mlonggo, Selasa (25/10/2022).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Mlonggo Polres Jepara Aiptu Budi Purnomo.” Lanjut, saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Mlonggo AKP Sudi Tjipto mengatakan, himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh Personel Polsek Mlonggo ini dilakukan untuk antisipasi tindak kriminalitas khususnya di pasar, pusat keramaian masyarakat, lokasi gelaran event maupun angkutan umum.

“Imbauan kamtibmas kita sampaikan secara masif agar masyarakat senantiasa waspada akan aksi kejahatan dan kriminalitas, Sehingga niat dan pelaku kejahatan tidak akan terjadi,” kata AKP Sudi Tjipto.

“Kejahatan dan tindak kriminalitas timbul atau terjadi akibat adanya niat, pelaku dan kesempatan. Untuk mencegahnya salah satunya dengan selalu waspada dan tentunya tidak akan ada kesempatan pelaku kejahatan beraksi.

KP Sudi Tjipto menambahkan apabila menemukan sesuatu hal yang mencurigakan atau lebih mengarah kepada tindak kejahatan dan kriminalitas agar secepatnya melaporkan kepada petugas yang berwajib.

“Peran serta masyarakat turut serta membantu tuga Kepolisian menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mlonggo,”  tegas KP Sudi Tjipto.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga