PC GP Ansor Lamsel Gelar Pengajian Akbar Dan Lantik Kepengurusan PAC dan PR GP Ansor Se Lamsel

INFODESA227 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lampung Selatan menggelar pengajian Akbar sekaligus melantik kepengurusan PAC GP Ansor Kecamatan Candipuro, Senin (12/12/2022) malam.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mushola Al,Iklas dusun 003 Desa Rawa Selapan Kecamatan setempat itu menghadirkan ketua PWNU Jawa Timur Dr KH Marzuqi Mustamar,M.Ag, sebagai penceramah.

Dalm kesempatan tersebut juga dihadiri Camat Candipuro Achmad Solatan Nurohman, Kapolsek Candipuro AKP Gunawan, Danramil 041/07 Sdm Kapten Inf Imronata, Ketua PC GP Ansor Lampung Selatan, Arif Rahman Hakim, kepala Desa Rawa Selapan, Dwi Sujarwo dan seluruh pengurus PC GP Ansor se Lampung Selatan serta para tamu undangan.

Dalam tausiyahnya KH Marzuqi Mustamar mengajak masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan perbanyak sholawat untuk lebih mengenal panutan kita Nabi Muhammad Saw.

“Mari kita senantiasa banyak ber sholawat untuk lebih mengenal panutan kita, Nabi Muhammad Saw,” kata dia dalm tausyiahnya.

Sementara itu Camat Candipuro Achmad Sholatan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus PC Ansor kabupaten maupun kecamatan Candipuro.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar pengurus, kabupaten maupun kecamatan. Saya ucapkan selamat kepada pengurus PC GP Ansor Kecamatan Candipuro yang baru.

“Mudah-mudahan menjadi pengurus yang amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik.” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Ansor PC GP Ansor Kabupayen Lampung Selatan, Arif Rahman hakim, M.Pg, mengatakan bahwa Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Candipuro di amanahkan Kepada M Hamami yang sebelumnya di pimpin Ahmad Roji Rosadi.

“Saya berharap setelah pergantian ini GP Ansor Kecamatan Candipuro dapat mengembangkan Ansor di wilayah kerjanya dengan cara santun dan humanis.”pungkasnya. (Bambang)

 

 

 

Berita Terkait

Baca Juga