PD Muhammdiyah Gelar Tabligh Akbar, Wabup Harap Muhammadiyah Bangun Universitas

NASIONAL187 Dilihat

PATI, INFODESANEWS –  Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mengharapkan agar Muhammadiyah membangun universitas di Kabupaten Pati.  Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan pada acara Tabligh Akbar Muhammadiyah yang digelar di GOR Pesantenan Pati pagi ini. Selasa, (5/2/2019)

“Muhammadiyah saat ini telah banyak membangun Sekolah dan Rumah Sakit, kami mewakili masyarakat Pati mengharap kepada Pengurus Muhammadiyah, bahwa di kabupaten Pati masih butuh Universitas, tentunya Universitas Muhammadiyah. Kami juga berharap nantinya kita bisa menjadi Sparing Partner, bisa saling mengoreksi. Diharapkan pula antara Pemerintah Daerah dan Universitas nanti bisa bersinergi serta bekerja sama,” Ujar Wabup

Selain itu Wabup juga berpesan agar di tahuj politik ini, Muhammadiyah berperan aktif untuk mewujudkan suasana yang aman dan damai.

Hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar Muhammadiyah kali ini antara lain Ketua Muhammadiyah Pati H. Asnawi S.Ag., Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Arh. Sumaryono serta warga Muhammadiyah Kabupaten Pati.

Berita Terkait

Baca Juga