PDI-Perjuangan Bulan Maret Ini Akan Umumkan Rekomendasi Untuk Para Calon Bupati

INFODESA134 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung Sudin. SE, menyebut bahwa tidak lama lagi rekomendasi PDI-Perjuangan untuk bakal calon kepala daerah di Lampung bakal di umumkan.

Hal tersebut dikatakan oleh ketua komisi IV DPR RI itu saat Reses di Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (10 /3 /2020)

Menurutnya Nanang Ermanto merupakan salah satu kader paling baik Se-Lampung. Oleh karena saya secara pribadi dan selaku Ketua DPD Provinsi Lampung wajib mendukung beliau untuk mendapat rekomendasi dari PDI-Perjuangan untuk maju di Pilkada mendatang.

“Secara pribadi juga sebagai Ketua DPD wajib mendukung Pak Nanang, karena beliau adalah kader kami paling baik di Lampung,” ujar Sudin saat di wawancarai Infodesanews.com. usai menyerahkan bantuan alsintan kepada para Gapoktan.

Dikatakan bahwa tidak lama lagi bakal di umumkan Rekomendasi untuk para bakal calon kepala daerah di Lampung.

“Insya allah di bulan Maret ini keluar. Kalau bisa minggu depan ya minggu depan, tapi yang pasti bulan Maret ini pasti keluar,” tegasnya.

Sementara Nanang Ermanto tampak sumringah saat mendengar ucapan dari ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung itu.

“Ya sebagai kader partai yang juga petugas partai selalu siap mengikuti instruksi parpol. Apa yang diinstruksikan partai, apa yang ditugaskan partai untuk bagaimana menahkodai Lampung Selatan yang lebih baik lagi,” kata dia singkat. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga