Peduli Lingkungan Sekitar, Babinsa Jongkang Hadiri Musyawarah Rencana Perbaikan Jalan

INFODESA56 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–    Babinsa Jongkang Koramil 0906-02/Loa Kulu, Serka Siswanto menghadiri musyawarah terkait rencana diadakannya perbaikan jalan yang ada di jalan A.P Mangkunegara Rt. 01 desa Jongkang kecamatan Loa Kulu kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Rabu (13/03/2024)

Musyawarah yang melibatkan perangkat desa dan pihak perusahaan swasta yang ada disekitar desa Jongkang tersebut membahas tentang kondisi jalan yang berada di Rt. 01 sudah mulai memprihatinkan, terutama di musim hujan dan sangat mengancam keselamatan para pengguna jalan khususnya warga sekitar.

“Perbaikan infrastruktur jalan merupakan hal yang sangat penting bagi mobilitas warga, oleh itu dengan adanya kondisi jalan yang rusak tersebut kami berharap pemerintah desa bersama pihak perusahaan swasta dapat menjadi solusi dalam upaya perbaikan”, ungkap Serka Siswanto.

Ia berharap dengan adanya kerjasama antara pemerintah desa setempat dengan pihak-pihak terkait lainnya dapat mewujudkan pembangunan yang berarti bagi masyarakat sekitar.

“Sumbangsih dari pihak swasta dan pemerintah desa sangat diperlukan, semoga perbaikan jalan ini dapat segera direalisasikan guna meningkatkan kualitas hidup dan keselamatan masyarakat setempat”, tuturnya.

Tampak hadir dalam musyawarah yang diadakan di ruang rapat kantor desa Jongkang tersebut, Kades Jongkang, Suriansyah, Sekdes A.Rifani, Babinsa Jongkang, Serka Siswanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Santoso dan perwakilan pihak perusahaan swasta yang ada disekitar wilayah desa Jongkang. (Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga