Pelaksanaan Jalan santai Kecamatan Ngawen Dengan Puluhan Hadiah Menarik

PENDIDIKAN35 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Puncak peringatan HUT PGRI Kecamatan Ngawen melaksankanan Kegiatan Jalan santai yang ikutin ratusan Pelajar  di Kecamatan Ngawen yang teriri dari paud, Taman – kanak –kanan, Sekolah dasar Negeri dan sederajatnya, SMP dan sederajatnya  Dalam rangka hut ke 72 PGRI dan HGN 2017 cabang Ngawen kecamatan Ngawen, Minggu, 3/12.

Start yang dilaksankan  jam 06.00 wib pagi di depan pendopo kecamatan Ngawen memperebutkan hadiah 1 unit kulkas 1 unit televisi 15 sepeda dan berbagai hadiah doorprise lainnya.

Sejumlah pelajar yang berada di kecamatan Ngawen telah bersiap di berangkatkan langsung oleh Camat Ngawen Drs. Sunanto MM. Sejumlah Forpincam tampak menghadiri kegiatan jalan santai tersebut.

Dalam kesempatan itu Kontribusi berita wilayah Ngawen Yudi yang sempat mewawancarai seorang guru merupakan peserta mengunkapkan kemeriahan jalan santai di penghujung tahun oleh beberapa guru mengungkapkan  selain untuk kesehatan juga sebagai sarana rekreasi.

“ Mumpung di hari Santai selain mencari hadiah juga sebagai rekreasi di akhir pekan,” ungkap salah satu peserta kepada kontribusi berita Yudi.

Sampai berita ini diturunkan pelaksanaan Jalan santai telah berjalan dengan meriah.( AR/ Yudi )