Pelaku Tindak Kekerasan Meminta Maaf  Kepada Orang Tua Korban

INFODESA140 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Merasa Tindakannya salah dan semuanya hanya kehilafannya, Smj (nama samaran) oknum Kepala SDN Mojowetan kecamatan Banjarjo yang di duga pelakuk kekerasan terhadap muridnya sendiri, mintak maaf kepada orang tua korban.

Hal itu di lakukan Smj setelah merasa yang di lakukan merupakan kesalahan besar yang dapat menimbulkan dirinya akan mendapat sangsi sosial dan sangsi tegas dari kedinasan.

” Saya merasa Bersalah telah melakukan tindakan yang diluar kewajaran,”ungkapnya dengan wajah yang penuh penyesalan.

Lebih lanjut Smj Kepala SDN Mojowetan berharap kejadian ini  merupakan cambuk yang berat dan pahit dan mohon diberi maaf .

“ Setulus hati kami mohon maaf, karena ini merupakan kekhilafan kami dan kealfaan kami karena kami sebagai pendidik tidak bisa mendidik dengan baik,” ungkapnya lagi.

Berbeda dengan orang tua korban pelaku kekerasan berharap, kasus ini harus ditindak lanjuti untuk memberikan efek jera dan pembelajaran kepada pelaku untuk tidak mengulanginya kembali.

” Semua sudah kami serahkan kepada aparat terkait, agar permasalahan ini segera  ditindak lanjuti,” ujarnya.

” Semuanya di lakukan agar menjadi pembelajaran dalam melakukann suatu tindakan untuk berfikir panjang,” pungkasnya.(aras)

Berita Terkait

Baca Juga