Pelantikan dan Pembekalan anggota PPS Pilgub Sekecamatan Mranggen

INFODESA34 Dilihat

Demak, Infodesanews.com – Bertepatan dihari Minggu (26/11)  jam 09.00 wib tempat Pendopo Kec Mranggen dalam rangka giat Pelantikan dan Pembekalan anggota Panitia pemungutan Suara ( PPS) sekecamatan Mranggen dalam Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018.

Danramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Kapten Inf Dony Felik.V hadir dalam acara tersebut, acara juga dihadiri Camat Mranggen Wiwin Edi Widodo.S.Sos.MM,Kaplsek Mranggen yang diwakili oleh Aipda Saikun, KPUD Demak yang di wakili oleh Yesi Tri joeni,Panitia Pengawas Kecamatan Muntoha.S.Pd,Kepala Desa se-Kecamatan Mranggen, KUA bidang Kerohaniawan bpk.Ali Imron serta anggota PPS sekec.Mranggen.

Dengan diiringin menyanyikan lagu indonesia raya pembacaan surat Keputusan sumpah janji dan penandatanganan betita acara.

Sambutan dari ketua PPK kec.Mranggen Muntoha.S.Pd mengatakan saya disini masih baru dan mengucapkan selamat atas pelantikan kita kerja anggap saja sebagai ibadah kami mohon kepada Kecamatan Danramil Kapolsek mohon mulai hari ini kita saling bahu membahu untuk membatu mensukseskan Pilgub.”kata Muntoha.

Selain itu camat Mranggen juga mengingatkan kepada rekan yang terpilih jangan sampai tugas administrasi yang akan diemban oleh anggota PPS sampai cacat hokum serta hal pertama yang mulai dikerjakan adalah Pemutakhiran data pemilih jangan sampai DPT bermasalah seperti pada pilkades tahun 2017 lalu..dan kerjanya PPS harus saling korfinasi dengan PPK Panwas Kalur Kades kami harap anggata PPS selalu netral dan jujur dalam menjalankan tugas di Pilgub 2018,”terang Camat Mranggen.

Adapun jumlah anggota PPS yang dilantik sebanyak 57 orang dari 19 Kelurahan dan Desa sekec.Mranggen dihadiri sebanyak 65 undangan berlangsung aman lancar.(ARAS/Pendim 0716/Demak)