Pelepasan Siswa Siswi SMAN 1 Sidomulyo Berlangsung Meriah

INFODESA, PENDIDIKAN261 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 1) Sidomulyo Lampung Selatan menggelar acara Pelepasan siswa siswi kelas XII angkatan ke- 25 tahun ajaran 2018/2019 SMAN 1 Sidomulyo Lampung Selatan. Kamis (25/4/2019)

Acara pelepasan yang dihadiri kepala sekolah SMAN 1 Sidomulyo. Hidayatullah. M. Pd. MM, Komite Sekolah, staf dan dewan guru SMAN 1 Sidomulyo Lampung Selatan, pengawas pembina selain itu juga hair Camat Sidomulyo, Eko Irawan, Danramil 421-07/Sdm Kapten Kav Suyanto dan Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala sekolah Hidayatullah. M. Pd. MM. menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersusah payah mengadakan acara perpisahan ini sehingga berlangsung meriah.

“Semoga ke depan anak-anak dapat melanjutkan ke perguruan tinggi dan menjadi seorang pemimpin yang memiliki akhlakul karimah untuk bangsa, negara dan agama.”kata dia dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Komite SMAN 1 Sidomulyo Lampung Selatan dalam hal yang diwakili Anggota Komite Suryana. S.pd, Dia mengapresiasi keseluruhan kegiatan pelepasan ini yang berlangsung sukses dan meriah.

“Saya berharap kepada anak-anak bisa belajar sebaik-baiknya dan bisa diterima di perguruan tinggi negeri yang mereka inginkan, “Perjalanan kalian masih panjang. Langkahkan kaki mu jangan pernah berhenti. Mudah-mudahan nanti alumni SMAN 1 bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, nusa dan bangsa. dan Kita harapkan ada yang menjadi pemimpin khususnya di Lampung Selatan ini.” (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga