Pembanguna Masjid Almuhajirin Menelan Anggaran Kurang Lebih Rp 4 Miliar

INFODESA, NASIONAL218 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —  Masjid Al Muhajirin merupakan salah satu Masjid besar yang di jadikan Aikon di Kecamatan Sidomulyo,

Masjid yang berdiri kurang lebih 50 tahun dan ini yang kali ketiga di lakukan pemugaran  dan ini yang merupakan paling besar anggaranya hingga menelan kurang lebih sebesar Rp.4 Miliar,”kata H. Antoni Imam, SE, Ketua panitia pembangunan Masjid.

Dijelaskan pembangunan yang direncanakan menjadi tiga lantai dengan pengerjaan di perkirakan selama 3 tahun dengan menelan anggaran biaya kurang lebih sebesar Rp.5 miliar,

“Sedangkan anggaran itu semua mengharapkan sumbangan dan para Donatur muslumin yang ada di wilayah Kecamatan Sidomulyo, Untuk itu kami berharap semua masyarakat muslimin muslimat Se-kecamatan Sidomulyo khususnya dan muslimin pada umumnya dapat bahu membahu.”Karna ini bukan milik umat islam Kecamatan Sidomulyo saja, tapi juga milik umat Islam seluruh dunia,” ujar Antoni Imam.

Hal ini disampaikan Antoni Imam saat pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al,muhajirin, Selasa (30/10)

Acara yang dihadiri Plt Bupati Lampung Selatan. Nanang Ermanto dalam hal ini yang di wakili asisten III bidang Adminstrasi Umum, Anas Anshori, Dinas BMS  Drs. A. Kholil, Camat setempat Eko Irawan dan Kepala Desa Se-kecamatan serta para tokoh Agama dan tamu undangan.

Antoni Imam juga berharap setelah terbangunya Masjid ini,  nantinya para kaum muslimin dapat memakmurkan masjid,  jangan hanya semangat ketika membangun saja.”pungkasnya.  (Sg/Slmt)

Berita Terkait

Baca Juga