Pembangunan Jalan Didesa Sukabanjar Tak Sesuai Harapan Warga

INFODESA17 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Hararapan dan impian panjang masyarakat di Dusun I – III Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, menikmati jalan mulus akhirnya tercapai.

Tapi sayangnya, pengerjaan peningkatan Jalan Hotmix yang berlokasi Didusun I – III Desa Sukabanjar, menuai kekecewaan. Pasalnya, jalan yang menelan anggaran APBD tahun 2018 sebesar Rp 1 miliar lebih itu di duga asal jadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Infodesanews.com. jalan Hotmix sepanjang 1,3 Km dikerjakan CV Jenggot Jaya Persada, Tampak tipis dan bergelombang serta  di sejumlah titik terlihat retak-retak dan ambles padahal baru saja selesai di kerjakan.

Pengerjaan Jalan Hotmix yang dikerjakan CV Jenggot Jaya Persada, tidak sesuai dengan harapan dan penantian panjang masyarakat sekitar.
“Sudah lama menuggu adanya pembangunan namun hasilnya sangat mengecewakan,” kata Edoh (40) warga setempat, Selasa (16/10).

(foto ini di Ambil Sebelum di Lakukan Penambalan)

Lemahnya pengawasan sehingga membuat rendahnya kualitas, membuat jalan hotmix akan cepat rusak kembali, sehingga masyarakat sekitar yang rugi.
“Kalau jalan ini cepat rusak, entah kapan lagi akan ada perbaikan,” ujarnya.

Hal senada di katakan warga lainnya, lemahnya pengawasan membuat buruknya kualitas proyek infrastruktur Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lampung Selatan.
“Baru saja rampung dikerjakan dan belum ada dua pekan, tapi kondisinya sudah banyak yang mulai ngelupas dan ditambal”kata Amung

Masarakat berharap Dinas dan Instansi terkait untuk mengecek kembali proyek infrastruktur Peningkatan Jalan Hotmix di Dusun I – III Desa Sukabamjar Kecamatan Sidomulyo,”ujarnya. (SG)