Pemda Lampung Selatan Tanggapai Gugatan Penggunaan Foto Wisata

INFODESA36 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Ahirnya permasalahan terkait pemasangan foto, pada banner yang terpasang di samping pintu ruang loby pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dapatkan jawaban.

Foto
Dok. Salah satu banner yang terpajang di area loby kantor Bupati Lampung Selatandiduga milik salah satu pengelola situs www beritafoto.com.

Di beritakan sebelumnya bahwa pemasangan foto wisata Bom kaliand pada benner oleh Pemkab Lampung Selatan tanpa seiijin pemiliknya, menemui titik terang.

Khairullah Aka pemilik foto sekaligus pemilik situs www beritafoto.com tersebut, mengatakan bahwa permasalahan yang selama ini belum ada tanggapan dari pihak Pemerintah Kabupaten terkait pemasangan foto tersebut yang saya tunggu-tunggu ahirnya saya dapatkan.

Khairullah Aka menjelaskan bahwa permasalahan tersebut, sudah ada titik terang hal ini di sampaikan saat menggelar acara jumpa pers di Kalibata cafe, Kalianda Lampung Selatan jum,at(13/10/2017) siang.

“Tadi saya sudah bertemu dengan sekda, selaku perwakilan pemda, dan tadi siang telah meminta maaf secara langsung kepada saya,”ujar Irul sapaan akrabnya

Irul menambahkan untuk kerugian materiil yang ada, pihak pemda sendiri siap untuk menanggungnya.

“Bentuk segala kerugian akan disesuaikan Dan kita selesaikan secara kekeluargaan saja, yang jelas mereka sudah meminta maaf secara langsung kepada saya, dan saya sudah memaafkan secara personal”pungkasnya (SG)