Pemdes Karangrejo Perbaiki Jalan Gunakan Alat Berat

INFODESA, NASIONAL124 Dilihat

LAMPUNG SELATAN.INFODESANEWS- Pemerintah Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung, bekerja sama dengan pihak perusahaan swasta yang ada di wilayah Desa Karang Rejo, menerjunkan alat berat Eksapator untuk memperbaiki Ruas Jalan di dusun Tri Tunggal desa setempat. Sabtu (10/4/2021)

Selain menerjunkan alat berat juga nampak sejumlah anggota Polsek dan Koramil, UPT dinas PU kecamatan setempat berbau bersama masyarakat untuk bergotong royong.

Kapala desa Karangrejo, Periode mengatakan, alat berat yang digunakan itu salah satu bentuk sumbang sih dan perhatian pihak perusahaan kepada desa.
“Alhamdulillah gotong royong kali ini kita dapat bantuan tenaga dari pihak perusahaan yang sangat super, sehingga dapat mempercepat pekerjaan.”kata dia.

Periode mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terlaksana nya gotong royong, dan ucap terimakasih juga di sampaikan kepada pihak perusahaan yang telah menurunkan alat berat guna terlaksana nya kegiatan.

Dirinya juga berharap kepada semua pihak perusahaan yang ada di wilayah Desa Karang Rejo dapat terus membantu dalam mengembangkan pembangunan di bidang infrastruktur untuk pemulihan ekonomi di masa Pandemik Covid 19, Harap nya. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga