Pemerintah Kecamatan Jati Agung Gelar Rakor Bulanan

INFODESA126 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Pemerintahan Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan tingkat Kecamatan, yang dipusatkan di Aula Kecamatan setempat, Selasa (10 /3 /2020)

Rakor bulanan tingkat Kecamatan yang di buka langsung oleh Camat Jati Agung Jhon Irjaz, Sos, yang dihadiri Forkopimcam Kapolsek Jati Agung, Iptu Mayer Siregar, Danramil 421-09/Tjb, Kapten Noris Tamin, dan seluruh Kepala desa serta para tamu undangan.

Menurut, Jhon Irzal.Sos. kegiatan Rakor bulanan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan.
“Karena dengan Rakor kita semua dapat mendengar secara langsung keluhan dan keinginan di setiap sektor yang ada di wilayah tingkat Kecamatan.”ujar dia.

Camat Jati Agung, Jhon meminta kepada seluruh peserta rakor khususnya Kepala Desa agar dapat mengajak masyarakat di desa nya masing-masing untuk menciptakan suasana yang kondusif,Aman dan nyaman di saat menjelang Pilkada yang tinggal hitungan bulan.

“Karena bagaimana pun juga Kepala desa adalah seorang pemimpin yang ada di Desa yang mampu memberikan dan menghimbau Masyarakatnya.” kata dia dalam sambutannya.

Selain itu saya juga berharap kepada seluruh kepala desa agar dapat segera mungkin untuk membuat laporan SPJ pembangunan di tahun 2019.
“Sebab hal tersebut merupakan kuwajiban yang harus di penuhi setiap desa guna tersalurnya Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) pada tahun 2020. Karena dengan keterlambatan laporan maka dapat memperlambat proses pencarian sehingga pembangunan desa pun ikut terhambat,” tegasnya. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga