Penderita Pembekakan Tulang Ekor Dapat Bantuan Dari Bupati Lampung Selatan

INFODESA21 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Ahmad Haryadi (7) Anak pasangan dari Hasan (40) dan Warti (38) warga Desa Campangtiga Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. mendapatkan bantuan dari Bupati Lampung Selatan. Zainudin Hasan, Jumat (27/4)

Bantuan yang disampaikan langsung oleh Kepala Puskesmas Rawat Inap (PRI) Kecamatan Sidomomulyo, Rocky Sihombing, yang didamping Camat Sidomulyo serta Kades setempat.

“Kami hanya menyampaikan amanat dari pak bupati untuk memberikan bantuan kepada penderita pembekakan Tulang Ekor ,” ujar Rocky saat menyampaikan bantuan di kediaman Ahmad. Jumat (27/4)

Ahmad mengalami penderitaan pembengkakan tulang ekor setelah terjatuh dari sepeda beberapa bulan yang lalu.

“Dan sudah pernah dioperasi di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), sekitar dua bulan lalu dengan menggunakan BPJS.,” kata Roky lagi.

Camat Sidomulyo, Eko Irawan mengatakan saya sangat prihatin melihat kondisi, Ahmad terlebih tempat tinggalnnya yang kurang sehat, untuk itu kami akan mengusulkan bedah rumah. agar Ahmad mendapatkan tempat tinggal yang layak,”tuturnya.

Sementara itu, Hasan (40) orang tua korban menjelaskan setelah terjatuh dari sepeda anaknya mengeluh kesakitan.
“Tapi pada waktu itu saya bawa ke tukang urut dan Sangkal putung,” ujar Hasan.

  1. “Tapi selama saya berobat ke tukang Urut dan sangkal putung tidak ada perubahan, atas usulan Bidan Desa ahirnya saya bawa kerumah Abdul Moulek Bandarlampung.”pungkas Hasan. (SG/slmt)