Pendidikan Dasar Credit Union Sauan Sibarrung Wajib Bagi Calon Anggota

LIFESTYLE, NASIONAL174 Dilihat

SULAWESI SELATAN , INFODESANEWS | Perkembangan gerakan Credit Union Sauan Sibarrung (CUSS) semakin masif di tengah masyarakat baik dalam pelayanan dan teknologi yang digunakan.

Hal ini dapat terjadi karena gencarnya gerakan pendidikan dasar (Pendas) atau edukasi yang diberikan kepada calon anggota.

Sesuai dengan semangat dalam 3 pilar Credit Union, gerakan pendidikan sangat strategis peranannya bagi keberlangsungan hidup lembaga.

Ini yang terjadi di CU Sauan Sibarrung yakni, TP Saluampak. Pendidikan edukasi dasar wajib untuk anggota dan calon anggota. Kegiatan edukasi dasar wajib ini merupakan pendidikan yang harus diikuti oleh calon anggota baru.

Pada hari Selasa 15 hingga 16 Maret 2023 TP Saluampak kembali menggelar Pendidikan atau Edukasi Dasar Wajib yang akan bertempat di teritorial Sangayoka atau Aktivis.

Kegiatan ini nantinya akan difasilitasi tim diklat atau Pendas TP Saluampak Sumargiono, S.Pd bersama tim Sangayoka Thomas Minggu bersaja Erny Pare Datu, Paulus Rangnga dan dibantu penyelenggara kegiatan yakni, Bapak Yustus Bunga, staf diklat TP Saluampak.

Edukasi dasar ini menyampaikan materi-materi yang harus diketahui oleh peserta terkait produk dan layanan.
Staf Diklat berpesan kepada anggota baru agar dapat menghayati nilai-nilai Gerakan Credit Union Sauan Sibarrung.

Harapannya, setelah anggota mengikuti kegiatan Edukasi Dasar Wajib ini, anggota dapat berproses dengan baik bersama CU Sauan Sibarrung TP Saluampak. (Yustus)

Berita Terkait

Baca Juga