Penemuan Jenazah Pasangan Suami Istri Warga Bendungan Hilir

INFODESA, PERISTIWA103 Dilihat

Bogor Infodesanews.com – Warga masarakat Dusun Penisihan Desa Plumbungan Kecamatam Bobotsari Kabupaten Purbalingga di gegerkan dengan penemuan mayat di Sungai Klawing Purbalingga, jenazah adalah pasangan suami Istri Warga Bendungan Hilir, Kec Tanah Abang, Jakarta Pusat, 9:16 wib(11/9).

Berdasarkan informasi yang di himpun Infodesanews.com Identitas dua mayat terikat dan terbungkus bed-cover di Sungai Klawing Purbalingga , Jawa Tengah, terungkap. Keduanya adalah pasangan suami istri, yang di duga adalah korban pembunuhan.

Adapun Identitas lelaki, bernama Husni, berusia 58 tahun. Ditemukan menggunakan baju koko warna terang, berkain sarung, tangan dan kaki terikat cable-ties dan terbungkus bed cover. Sementara istri Husni bernama Zakiyah, berusia 53 tahun, ditemukan dengan kondisi serupa, beberapa meter dari mayat sang suami.

Pasangan suami istri ini, beralamat di Jalan Pengairan Nomor 21 RT 11 RW 6, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Husni tercatat sebagai pekerja swasta.

Sementara Keduanya masih menjalani otopsi di RSMS Purwokerto.dan Polres Purbalingga saat ini tengah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya, untuk mengungkap kasus penemuan mayat tersebut.

“Kita masih koordinasi dengan Polda Metro, untuk menarik garis ke belakang terkait kejadian ini. Saksi di lokasi kejadian penemuan sangat minim, lanjutnya, karena kedua mayat tersebut diduga dibuang malam hari, ” ujar Kasatreskrim Polres Purbalingga, AKP Tarjono Sapto Nugroho.

Penemuan dua mayat yang berada di bawah jembatan Sungai Klawing, Dusun Penisihan, Desa Plumbungan, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga, pagi tadi menggegerkan warga. Keduanya ditemukan terbungkus bed-cover dan kedua tangan serta kaki terikat oleh cable-ties.”pungkasnya.

Hinga berita ini kami turunkan masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. (wati)