Pengobatan gratis untuk Lansia di Desa Tenggarejo

INFODESA34 Dilihat
Tulungagung, Infodesanews.com – Puluhan lansia di dusun Lorok desa Tenggarejo oleh Kepala Desa Tenggarejo dan Babinsa Tenggarejo Sertu Suyanto melaksanakan  pengobatan gratis kepada lansia Dusun Lorok yang dilaksanakan dibalai Desa Tenggarejo. Sabtu(18/11/17)
 
Pengobatan gratis ini melayani segala keluhan yang di rasakan oleh para lansia, mulai dari sakit pinggang, sakit persendian di kaki, sesak napas, sulit tidur dan pusing-pusing yang ditangani langsung oleh Tim kesehatan dan Bidan Desa Tenggarejo.
 
Antusiasme warga terhadap program kegiatan kesehatan ini sangat tinggi, terlihat dari banyaknya warga yang mengantre untuk mendapatkan pengobatan gratis ini.
 
Setelah semua lansia mendapatkan layanan dan pemberian obat, acara di tutup dengan bincang bincang antara petugas medis masalah seputar kesehatan.
Dalam kesempatan itu Babinsa Tenggarejo Sertu Suyanto mengungkapkan kepedulian TNI dalam melihat masyarakat yang memasuki musim hujan banyak menderita berbagai penyakit.
” inilah bentuk pengapdian kami terhadap warga sekitar yang mederita penyakit, sehingga melalui pengobatan gratis ini sedikit mengurangi peneritaan mereka, ” ungkapnya.
” semuanya kita lakukan gratis tampa memungut biaya sepeserpun,” tegasnya lagi.
 
Pengobatan gratis ini sebagai bentuk kepedulian sosial masyarakat dsn. Lorok. Semoga kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini dapat memberikan manfaat kepada para lansia sehingga lansia semakin sadar akan kesehatan dan semakin sehat. (Md 0807)