Percintaan Ada Tips Lho, Berikut Caranya

OPINI354 Dilihat

JAKARTA, INFODESANEWS – Ciri-ciri cowok setia sebenarnya sangat mudah untuk dilihat pada pasangan Anda. Hanya saja, cinta bisa “membutakan” mata, sehingga wanita terjerumus menjadi budak cinta (bucin), dan malah terjebak, Jumat (17/2/23).

Percintaan memiliki “pedoman” yang dapat dipegang teguh oleh wanita, untuk mengetahui ciri-ciri cowok setia. Apa saja ciri-ciri cowok setia yang diidam-idamkan kaum hawa?

Berikut ciri-ciri cowok setia menurut pakar percintaan : Pintar dan Memiliki wawasan luas dan semakin kecil pula kemungkinan untuk tidak setia.”Jadi, jika Anda khawatir pacar Anda mungkin terlalu pintar untuk Anda, pastikan Anda tidak terintimidasi karena kecerdasan bukanlah segalanya, dan ketahuilah bahwa Anda mungkin memiliki pria yang lebih setia.

Keterbukaan Kunci Setia : Inilah ciri-ciri cowok setia yang paling mudah dilihat adalah ketika ia terbuka dengan Anda, seperti tidak takut menunjukkan isi pesan surel, chat, ataupun galeri foto di ponselnya. Ini menjadi contoh kecil dari ciri-ciri cowok setia yang tidak takut terbuka pada pasangannya.

Menurut seorang pakar percintaan, cowok setia tidak akan merasa tersinggung atau defensif di saat pasangannya ditanya tentang percakapannya dengan orang lain, ataupun saat ditanya tentang hari-harinya. Pria yang setia tidak memiliki apapun untuk disembunyikan dari pasangannya.

Maka Konsisten terhadap perilaku maupun ucapannya.” Menurut seorang pakar, wanita akan merasa nyaman berada di dekat pasangannya yang setia, tanpa harus terlihat takut karena memiliki rahasia yang disembunyikan, Jika terlihat gelisah dan terlihat seperti menutupi sesuatu, bisa jadi ini menjadi tanda bahwa pria sedang selingkuh dengan wanita lain.

TIPS : Menjaga hubungan agar tetap sehat dan tidak merugikan untuk satu belah pihak.” Seorang psikoterapis mengatakan, ciri-ciri cowok setia adalah memberikan usaha terbaiknya dan berusaha sekuat tenaga untuk selalu ada bersama pasangan.

Sebab, menurut pakar percintaan, cowok yang mau intim secara emosional maupun fisik, adalah ciri-ciri cowok setia.”Jika tak lagi mau intim bersama Anda, itu bisa menjadi “lampu merah” bahwa dirinya sudah kehilangan ketertarikan.

Tentang Arti Keterbukaan : Berani dalam terbuka akan masa lalunya. “Itu menandakan bahwa ia berani berbagi tentang masa lalunya, yang mungkin kelam, pada Anda. Menurut seorang terapis pasangan, keberanian pria dalam mengakui masa lalunya yang kelam adalah tanda kejujuran yang luar biasa.

Apalah sebuah hubungan tanpa adanya diskusi? Diskusi sangat dibutuhkan untuk bisa mengutarakan apa yang menjadi keinginan dari kedua belah pihak.” Jika ia benar-benar berani dalam berdiskusi dan terbuka dengan topiknya, itu bisa menjadi pertanda bahwa ia adalah cowok setia.(Red)

Berita Terkait

Baca Juga