Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Samboja Safari Ramadhan Bersama Forkopimcam

INFODESA90 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–    Mewakili Danramil 0906-06/Samboja, Serma Sunardi menghadiri kegiatan safari ramadhan 1445 Hijriyah yang diselenggarakan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Samboja Barat bertempat di Masjid Ar-Raudah RT. 02 Kelurahan Amburawang Laut Kecamatan Samboja Barat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Pada kegiatan Safari Ramadhan (senin sore, 18/3/24) diisi dengan Mauidhoh Hasanah oleh Ustadz H. Akhmad Subhan Ibrahim dari Kelurahan Margo Mulyo Kecamatan Samboja Barat dengan tema ‘Merindukan Kemuliaan di Bulan Suci Ramadhan’ dan kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah.

Menurut Serma Sunardi, safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh jajaran Forkopimcam Samboja Barat dalam rangka memperkokoh nilai-nilai kebersamaan antar umat muslim selama bulan suci Ramadhan.

“Momen bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antara sesama umat muslim. Kami berharap kegiatan Safari Ramadhan ini dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat, serta membawa berkah bagi kita semua,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak juga hadir Camat Samboja Barat, Burhanuddin, bersama aparatur pemerintahan kecamatan Samboja Barat, seluruh lurah dan Kades Samboja Barat, para ketua RT dan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat kelurahan Amburawang Laut.(Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga