Pererat Sinergitas, Kapolres Blora Yang Baru bersama Pejabat Utama Silaturahmi Ke Bupati Dan Wakil Bupati Blora

INFODESA126 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si bersama Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si dan Pejabat Utama Polres Blora menyambangi rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Blora, Jawa Tengah, Rabu (03/01/2024).

Kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas dan soliditas Polres Blora dengan Pemkab Blora, elain menyambangi kediaman Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres Blora juga akan menyambangi Forkopimda Kabupaten Blora Lainnya.

Adapun kunjungan dirumah Dinas Bupati Blora selain bertemu dengan Bupati H. Arief Rohman Kapolres beserta rombongan juga bertemu dengan Sekda Blora dan Asisten Pemkab serta beberapa kepala OPD Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi menyampaikan, kulonuwun sebagai warga baru Kabupaten Blora dan mohon dukungan dari Forkopimda Blora.

“Meski beberapa kali dalam pelaksanaan tugas sudah sering bersama, namun rasanya kurang afdol jika belum berkunjung silaturahmi ke Forkopimda Blora,” kata Kapolres Blora.

Kapolres menambahkan, agar sinergitas yang sudah terjalin baik terus berjalan untuk bersama menjaga kondusifitas wilayah terutama menjelang Pemilu 2024.

Sementara itu, Bupati Blora Arief Rahman menyambut positif kedatangan AKBP Jaka Wahyudi beserta Pejabat Utama Polres Blora.

“Terima kasih atas kedatangannya, tentunya Pemkab Blora akan terus berkomitmen mendukung Polres Blora guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Blora,” ucap Bupati Blora.

Setelah selesai kunjungan di rumah Bupati Blora, selanjutnya Kapolres beserta rombongan menyambangi rumah Dinas Wakil Bupati Blora dan disambut langsung oleh ibu Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, beserta suami.

Berita Terkait

Baca Juga