Peresmikan Musholla Darusallam bersama Dandim 0808/06 Srengat

NASIONAL59 Dilihat
Blitar,Infodesanews.com – Dandim 0808/Blitar, Letkol Arh H Surya Dani SH  didampingi Kasdim Blitar mayor Inf Drs Rudi Sujatmiko beserta perwira Staf Kodim 0808/Blitar secara langsung siang ini meresmikan Mushola Darusalam yang  berlokasi didalam areal Makoramil 0808/06  Sarengat Kab Blitar. Rabu(20/09/17)
 
Dalam peresmian ini, hadir Camat Srengat Bpk Darmadi nampak Hadir pula kepala imigrasi Blitar Bpk Surya Mataram para Muspika Sarengat,Toga,toda,Tomas dan masyarakat sekitar yang ada di area Koramil Srengat.
 
Dalam Sambutan Danramil 0808/ 06 Srengat Kapten Inf Podo menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah YME bawasannya kita semua siang ini bisa menghadiri undangan dalam rangka menyaksikan peresmian mushola Darusallam, semoga kegiatan ini membawa barokah bagi kita semua.
 
” Pembangunan mushola Darusallam kami mulai sejak tanggal 21 Januari hingga tanggal 9 Agustus 2017 dan alhamdulillah dengan modal pas pasan mushola Darusallam bisa terlaksana dengan sukses dan mudah mudahan mushola ini setelah diresmikam oleh Dandim 0808/Blitar bisa membawa barokah bagi kita semua dan warga muslim sekitar,”ungkap Danramil 0808/06 Srenga
 
 
“Musholla yang indah ini bukan hanya di buat hiasan di koramil saja tetapi di harapkan dapat di jadikan tempat untuk mendapatkan amal ibadah,” imbuhnya
 
Letkol Arh H.Surya Dani SH selaku Dandim 0808/Blitar juga menambahkan Musholla harus Selalu bersih dan setiap saat di cek untuk masalah lampu,air, jangan sampek orang atau para musafir mau melaksanakan ibadah di Musholla tidak nyaman, tegasnya.
 
” Mushola adalah merupakan tempat atau sebagai rumah kita,tentunya rumah kita bagi umat Islam, sudah kewajiban kita jaga, karena Mushola ini tempat kita untuk mencari Pahala, pencerahan,mempertebal iman,” ungkapnya
 
” Mushola juga tempat kita untuk Berserah diri kepada sang pencipta,,tentunya harus kita bersihkan setiap hari dan kita jaga,tetapi yang lebih utama mari kita ramaikan dengan sholat 5 waktu,dan di imbangi dengan kegiatan yang bertajuk ibadah,” imbuhnya lagi.
 
Di puncak peresmian Mushola Darusallam Koramil 0808/06 Sarengat Kab Blitar Letkol Arh H Surya Dani SH menandatangai prasasti ,sekaligus menyatakan bahwa pada hari Rabu (20/09/17) Mushola ini dapat digunakan sebagai tempat ibadah,dan di lanjutkan sholat Zhuhur berjama’ah. (amrin08)