Perguruan Cempaka Putih Raih Medali Terbanyak dalam Kejuaran Dandim Cup Pati 2017

INFODESA35 Dilihat

Pati, Infodesanews.com, Kegiatan Kejuaran Pencaksilat yang diselenggarakan oleh DANDIM 0718/ Pati Tahun 2017 yang di dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 27-28 Desember ini berlangsung dengan sukses. Kegiatan tersebut melahirkan atlit-atlit baru di cabang olahraga pencaksilat.

Dalam kegiatan penutupan acara tersebut yang dilaksanakan pada  hari kamis 28 Desember 2017 di Aula Gedung Haji Desa Jembulwunut dihadiri oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholikin, S.Ag, MSi, Pasiops Kapten inf.Suyani, Danramil, Pengurus IPSI dan seluruh ketua pencaksilat.

” Mengembangkan olahraga bidang pencak silat tentu ini memberikan masukan yang besar kepada wilayah Pati khususnya karesidenan Tayu. Kemudian bagi yang belum Menang masih ada waktu berlatih dan saya ucapkan Selamat kepada Pemenang dalam kejuaraan Dandim Cup tahun 2017, Karena intinya adalah silaturrahmi dan inilah kemenangan kita.” Ujar Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholikin, S.Ag, MSi

Saya Ucapkan Terimakasih kepada Para pembina dan pelatih sehingga dapat mencetak atlet yang berprestasi. Kemudian sampaikan salam kami kepada masing-masing ketua perguruan. Tambahnya

Perolehan Piala terbanyak dalam kegiatan kejuaran tersebut diraih oleh perguruan cempaka putih dengan meraih 19 Emas dilanjutkan Perguruan Pagar Nusa 5 Emas dan IKSPI 2 Emas sedangkan perguruan PSHT hanya memperoleh 1 Emas.

Para ketua perguruan pencaksilat berharap acara semacam ini terus digalakan karena acara ini sangat dinantikan. karena semakin banyak/ seringnya para peserta ikut kegiatan semacam ini akan lebih Percaya diri dan berjiwa Patriot.