Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94

NASIONAL108 Dilihat

BANDUNG, INFODESANEWS – Dirpers Koharmatau Kolonel Tek Wisnu Saputro, S.Pd., M.Pd., memimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 di Lapangan Upacara Makoharmatau Bandung, Jumat (28/10/2022).

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali yang dibacakan Dirpers Koharmatau Kolonel Wisnu Saputro mengatakan kita patut bersyukur, melihat pemuda Indonesia telah menunjukkan banyak capaian prestasi di berbagai bidang yang membanggakan, baik pada level nasional maupun level internasional. Ini menjadi modal membangun keunggulan Indonesia di masa mendatang.

Menteri Pemuda dan Olahraga mengajak seluruh elemen bangsa dari Titik Nol Ibu Kota Nusantara, untuk menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak, mendorong pemuda Indonesia untuk membangun berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan sepanjang masa.

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 mengambil tema. “Bersatu Bangun Bangsa”, diikuti oleh seluruh personel Makoharmatau baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pns Koharmatau,” kata Kolonel Wisnu Saputro saat diwawancarai awak media dilokasi.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga