Peringati 10 Muharam 1442 H, Bhayangkari Polsek Sidomulyo Santuni Anak Yatim

INFODESA, NASIONAL20 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —
Bhayangkari Polsek Sidomulyo santuni puluhan anak yatim di Majelis Taklim Baitul Jannah, Dusun Kedondong, Desa Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Kegiatan yang di awali dengan pengajian rutin, dilanjutkan dengan tausyiah ustadz Ali Rofi’i dan ditutup dengan pembagian tali asih yang di berikan kepada 27 anak yatim dalam rangka memperingati 10 Muharam 1442 H.
“Kegiatan ini dalam rangka memperingati 10 Muharam 1442 H yang Sabtu kemarin,” kata Ketua Bhayangkari Polsek Sidomulyo , Suhartati Hengki Darmawan, Minggu (30/8 /2020)

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dan apa yang kita berikan sedikit membantu untuk mengurangi beban hidup dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.”imbuhnya.

Dikatakan selain menyantuni anak yatim kegiatan keagamaan ini, secara rutin dilakukan para ibu Bhayangkari Polsek Sidomulyo untuk meningkatkan ketaqwaan dan membantu sesama.
“Kegiatan keagamaan selalu menjadi agenda rutin,” kata dia.

Dijelaskan Sehari sebelumnya, kegiatan serupa keagamaan dilakukan yang dilakukan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Sidomulyo di Kecamatan Way Panji.
“Kemarin malam kegiatan yang sama sudah kami lakukan,” kata Anggota Bhayangkari, Evi Surahmawati Rahman.

Ibu Bhayangkari yang belum lama ini viral menyelamatkan dua jambret dari amuk massa itu menjelaskan kegiatan sosial keagamaan yang dilakukan ibu Bhayangkari Polsek Sidomulyo, wujud kepedulian terhadap sesama.
“Semoga kegiatan seperti bisa lebih ditingkatkan lagi,”pungkasnya. (Sg)