Peringati HUT TNI Ke 77, Kodim 0421/LS Gelar Upacara dan Santuni Anak Yatim

INFODESA138 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komando Distrik Meliter (Kodim) 0421/LS menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 yang dipusatkan di di Lapangan Parikesit Kodim setempat, Rabu (5/10/2022)

Upacara yang dipimpin langsung Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Khairudin itu diikuti jajaran Forkompinda Lampung Selatan,para prajurit TNI Kodim Lampung Selatan dan para siswa siswi serta sejumlah instansi terkait.

Dalam Amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Khairudin disampaikan.

“Saat ini TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat atas semua kinerja dan pengabdiannya , hal ini pula berdasarkan hasil survei dari lambaga indikator politik Indonesia (IPI) , bahwasannya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI mencapai 93,2% pada tanggal 24 Juni 2022 sedangkan di 31 Agustus 2022 naik hingga mencapai 93% , demikian pula dari hasil survei center for strategic and international studies (CSIS) yang merilis tingkat kepuasan kinerja TNI terhadap demokrasi sebesar 93,5%”.kata dia dalam penyampaiannya.

Dalam amanatnya Panglima TNI juga berharap kepada semua prajurit dan PNS TNI untuk selalu dapat menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI.

“Sebagai insan prajurit yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YMK , untuk senantiasa selalu memanjatkan puji syukur kehadiratnya atas segala nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita semua sehingga kita masih bisa melanjutkan semua tugas dan pengabdian kepada masyarakat , serta ucapan selamat HUT TNI ke 77 dan terimakasih kepada semua jajaran yang telah ikut mendukung pada peringatan HUT TNI ke 77 tahun ini”.tutupnya.

Perayaan HUT TNI ke -77 di Kodim 0421/Lamsel ditutup dengan kegiatan Sosial yang meliputi Santunan terhadap anak Yatim sejumlah 77 orang dan doa bersama. (Red) sumber humas Kodim 0421/LS

Berita Terkait

Baca Juga