Perlancar Aktifitas Warga, Babinsa Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

NASIONAL140 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Guna memperlancar aktifitas warga, Babinsa Koramil 0805/13 Kedunggalar Serka Suyanto bersama masyarakat kerja bhakti memperbaiki jalan yang rusak bertempat di Desa Begal Kecamatan Kedunggalar, Selasa (21/01/2020).

Dengan peralatan seadanya, Babinsa bersama masyarakat tampak antusias dan bersemangat melaksanakan perbaikan jalan yang rusak dan berlubang akibat hujan.

Menurut Serka Suyanto, perbaikan jalan yang rusak dan berlubang ini sangat perlu dilakukan, mengingat jalan ini merupakan jalan utama yang dipakai oleh warga dalam kegiatan sehari hari.

Banyaknya lubang yang ada dijalan sangat mengganggu kelancaran kegiatan warga, oleh karena itu perlu diadakan penimbunan lubang lubang jalan untuk memperlancar arus lalu lintas warga dalam beraktifitas sehari hari,tuturnya.

Serka Suyanto juga menyampaikan bahwa untuk menjaga lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu harapannya dalam menjaga lingkungan dibutuhkan kerjasama.

Baca Juga –>https://blora.bromohosting.com/rembug-tani-ini-pesan-serda-dwi-raharjo/

Sementara itu Pardi salah satu warga Desa Begal menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 0805/13 Kedunggalar.

Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan perbaikan jalan di lingkungan desa kami, semoga dengan kegiatan ini bisa membuat hubungan TNI dengan rakyat semakin erat.(p21yo)

Berita Terkait

Baca Juga