Perseteruan sengketa Gono Gini Akhirnya Yulianto SE, SH Angkat Bicara

INFODESA206 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Ketua DPC Partai Gerindra Blora Yulianto SE, SH, mengadakan Jumpa Pers dengan media cetak, online dan TV, Kamis,(4/4) di rumah kediamannya Desa Soko, kec Jepon, terkait Pemberitaan salah satu stasion Tv.

Yulianto membantah terkait pemberitaan dihubungkan dengan masalah politik tidak benar. Masalah tersebut merupakan polemik Keluarga mengenai pembagian gono gini. Waktu Dijumpai di kediamannya Yulianto mengungkapkan permasalahan yang terjadi dalam proses pelksanaan eksekusi, Yulisnto sangat menghargai dan ikut mengamankannya dengan maksud dan tujuan Jangan sampai orang yang tidak berhak melakukan kesewenang wenangan ingin menguasai atau menghilangkan barang yang tercantum dalam putusan PA.

Munculnya Pemberitaaan di salah satu Media Telivisi terkait masalah tersebut dianggap menyudutkan Yulianto, perlu diluruskan agar tidak terjadi salah prngertian di publik. Yulianto,SE,SH menegaskan bahwa ini adalah murni masalah keluarga yang tidak ada hubunganya dengan politik.

“ Pernyataan Bu Sudarmini melalui Media Tv itu tidak benar, bahkan terkesan menyudutkan pihak kami dan menyeret ke ranah Politik,” ungkap Yulianto Lebih lanjut.

Potensi Kejahatan yang di lakukan Dani berlianan CS mengaburkan semua aset – aset Yulianto selaku direktur utama perusahaan dengan bukti yang tertera didalam legalitas dokumen administrasi perusahaan.

“Asmoro Jati yang di Ngawen, Tambaksari, kami pertanyakan namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak terkaid Blora, karena hal ini merupakan kejahatan penyerebotan tanah oleh Keluarga Dani Berliana,” ungkapnya lagi.

“ ini semua merupakan permasalahan keluarga sehingga Yulianto berharap masyarakat bisa menarik benang merahnya sehingga permasalahan ini tidak di tarik ke ranah Politik, “ ungkapnya dengan Tegas

“ Semua aset yang menjadi gono – gini, kita akan lelang saja,” pungkasnya.***Aras.

Berita Terkait

Baca Juga